Petugas Gabungan Melaksanakan Giat Operasi Yustisi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Personil gabungan Polres Pamekasan terus melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menggelar Ops Yustisi penegakan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dalam rangka melakukan pengawasan penerapan serta  pendisiplinan prokes, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pamekasan.

Petugas melakukan patroli dan pengawasan prokes sambil membagikan Masker di beberapa tempat keramaian seperti cafe, pertokoan dll.

Dalam kegiatan itu, petugas juga memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 5M, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek jajaran di wilayah masing-masing.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan petugas gabungan rutin setiap hari melaksanakan patroli kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan guna menekan sebaran covid 19 di Pamekasan.

“Diharapkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kasi Humas.

Kita semua berharap, Pandemi Covid-19 segera sirna dari Wilayah Pamekasan dan Indonesia pada umumnya.

“Untuk itu saya berharap, Protokol Kesehatan tetap dipatuhi dan yang belum Vaksin segera mengikuti program Vaksinasi,” imbau AKP Nining Dyah(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait