Petugas Gabungan Melaksanakan Operasi di Depan, Tertib Berlalu Lintas dan Himbauan Prokes

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Petugas gabungan yang terdiri dari personil Polres Pamekasan, personil 0826 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan melaksanakan giat pembagian maskekr gratis de depan Mapolres Pamekasan Jl. Stadion Kab. Pamekasan, Kamis (09/6/2022) pagi.

Operasi ini dimulai pukul 08.00 wib, dipimpin langsung Kanit Dalmas I Samapta ipda Sjahrul Harijadi selaku perwira pengendali.

Dalam kegiatan ini, para petugas menyasar para pengguna jalan yang melintas, baik penjualan kaki, pengendara motor maupun pengendara mobil. Para petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, dalam kegiatan operasi tersebut petugas masih menemukan ada beberapa warga yang belum menggunakan masker. Warga yang dapatkan tidak menggunakan masker, diberikan masker gratis oleh petugas.

“Selain menghimbau mengenai prokes, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar agar tertib berlalu lintas,Patuhi peraturan Lalu lintas demi mencegah terjadinya laka lantas,” ucap dan singkat AKP Nining Dyah.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua warga bisa disiplin dalam mematuhi prokes serta tertib berlalu lintas.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait