Petugas Gabungan Tempelkan Stiker Bebas Covid-19 di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Petugas gabungan dari TNI-POLRI dan Instansi terkait lainnya melakukan pengamanan giat masyarakat per-peran di perbatasan Pamekasan – Sampang sekaligus melakukan penyekatan dan penempelan Stiker Bebas Covid-19 Jawa Timur kepada beberapa kendaraan yang melintas.

Tim Polres Pamekasan, Madura Jawa Timur, lakukan penyekatan lebaran diperbatasan Pamekasan-Sampang dan tempel Stiker Bebas Covid-19 Jawa Timur. Kamis 20/5/2021

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menjelaskan, dalam giat pengamanan tersebut petugas juga melakukan penyekatan dan penempelan Stiker Bebas Covid-19 wilayah Jawa Timur.

“Penempelan stiker ini kami lakukan kepada kendaraan yang melintas di Jl. Raya Bandaran tepatnya di perbatasan Kabupaten Pamekasan – Kabupaten Sampang,”katanya kepada beritalima.com.

Selain itu juga petugas juga melakukan sosialisasi berlalu lintas yang baik dan benar. Tidak hanya itu petugas juga melakukan himbauan protokol Kesehatan (prokes) kepada masyarakat sekitar serta kepada para pengendara yang melintas.

“Lakukan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ‘.
(5M) dilakukan untuk membantu mencegah penularan dan penyebaran virus corona di masyarakat,” tegas dan pungkas AKP Nining Dyah PS. Jum’at (21/5/2021)(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait