Petugas Temukan 6 Tempat Hiburan Malam Tak Berizin

oleh -174 views

JAKARTA, Beritalima.com-
Enam tempat hiburan malam di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara di temukan tak berizin, Yaitu tempat hiburan malam terletak di Jl. Danau Sunter Utara berupa tempat hiburan live musik dan billiard.

Ditemukannya tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin tersebut bermula ketika Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tanjung Priok tengah mengelar Operasi tempat hiburan malam pada sabtu malam (11/6/2016).


Kasatgas Pol PP kecamatan Tanjung Priok Zainal Nasution yang memimpin Operasi kali ini mengatakan, enam tempat hiburan malam yang tak memiliki izin jam operasional, akan di panggil pemiliknya, dan di berikan teguran sebelum melakukan tindakan.

“Kita telah menyisir empat kelurahan yaitu, Sunter Agung, Sunter Jaya, Warakas, dan Tanjung Priok, dalam operasi kali ini kita menemukan enam tempat yang belum memiliki izin jam operasional, maka dari itu kami akan memanggil pemilik tempat hiburan tersebut dan menghimbau agar tidak beroperasi dahulu belum mendapatkan izin operasional dengan segala ketentuan nya,” Ujar Zainal Nasution

Dikatakan Zainal razia tersebut untuk memeriksa surat izin serta menghimbau pengelola tempat hiburan malam agar mematuhi segala peraturan yang telah di tentukan, terutama mengenai jam oprasional yang berlaku, yakni dari pukul 20.30 Wib hingga 1.30 Wib

“Dalam razia tersebut sebanyak 35 Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tanjung Priok,”Katanya.

Sementara itu Mamun S.sos Lurah Tanjung Priok yang turut hadir memantau jalannya operasi tersebut hingga larut malam, mengapresiasi atas berjalan nya operasi tempat hiburan malam yang di lakukan oleh jajaran Satpol PP kecamatan Tanjung Priok.

“Saya mengapresiasi jalan nya operasi tempat hiburan malam ini, memang sudah seharusnya kita sama-sama menjaga wilayah kita, serta mengingatkan agar tempat hiburan yang masih beroperasi untuk memenuhi prosedur yang sudah ada agar tak mengganggu ke khusyukan orang yang beribadah” Tuturnya. (Edi)