PG Berbagi Kebahagiaan Bersama Abang Becak

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-PT Petrokimia Gresik (PG) berbagi kebahagiaan bersama abang becak di sekitar perusahaan. Bantuan ini merupakan tradisi tahunan dan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh abang becak di bulan ramadhan.
Sekertaris perusahaan PG Wahyudi mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk syukur perusahaan atas kelancaran operasional dan sejumlah pencapaian positif dalam satu tahun terakhir.

“ Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban abang becak dan keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H,” ujar Wahyudi usai penyerahan bantuan di GOR Tri Dharma PG, Rabu(14/6)

Dari informasi, Abang becak yang mendapat bantuan tersebut mencapai 1.300 orang. Masing-masing mendapat uang tunai Rp 150 ribu, kain sarung, serta paket konsumsi untuk berbuka puasa. Total bantuan yang disalurkan mencapai 287 juta.

Kegiatan ini semakin menambah daftar panjang pemberian bantuan PG untuk masyarakat sekitar perusahaan selama bulan ramadhan 1438 H, mulai dari bantuan operasional untuk masjid dan mushola (Rp 450 juta) pasar murah(Rp1,4 miliar), serta biasiswa, ponpes dan panti asuhan (Rp 828 juta)

Selain momen Ramadhan dan idul Fitri, bantuan ini juga diberikan dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) PG ke-45 yang kan jatuh pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang.

“Masih banyak kegiatan dan hiburan yang kami persembahkan bagi warga sekitar perusahaan, seperti lomba futsal, antara SMA, khitanan massal, pameran dan bazar HUT PG Petro Agifood Expo (PAE), festival hadrah dan qosidah dan sebagainya,” jelas Wahyudi

Perusahaan sangat yakin, lanjut Wahyudi, bahwa tumbuh dan perkembangnya perusahaan salah satunya adalah berkat dukungan dan doa dan warga sekitar perusahaan.
“Oleh karena itu kami mohon dukungan serta doa warga sekitar perusahaan agar Petrokimia Gresik dapat tumbuh dan berkembang, sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar,” tutup Wahyudi.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *