PGN Jatim doakan Khofifah pasca dilantik

  • Whatsapp

Surabaya, Rabu 13 Februari 2019

Panglima wilayah Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Timur M. Alaik S. Hadi, M.Psi memberikan ucapan selamat atas dilantiknya ibu Khofifah Indar parawansa dan bapak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa timur periode 2019-2024.
Saya selaku pimpinan patriot Garuda Nusantara Jatim beserta seluruh jajaran pengurus dan pembina PGN Jatim berdoa dan berharap agar dibawah kepemimpinan Bu Khofifah dan mas emil 2019-2024 Jawa timur menjadi lebih baik dalam segala hal.
Lebih memakmurkan masyarakat Jawa timur, lebih peduli terhadap aspirasi masyarakat Jawa timur, membawa Jawa timur menjadi percontohan bagi provinsi lain dalam segala bidang, dan kami berharap agar memberi perhatian lebih kepada program program empat pilar kebangsaan.
Gus Alex mengatakan PGN Jawa Timur siap sinergi dengan pemerintah provinsi Jawa timur dalam merawat, menjaga dan melestarikan dasar negara Indonesia, 4 pilar kebangsaan. Karena PGN selalu berkomitmen untuk menjaga dan melestarikan Pancasila, bhinneka tunggal Ika, NKRI harga mati, dan UUD 1945. (W.W.N)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *