PGN Jatim Gelar Diklatbang Bela Negara, Siap Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com – Markas komando wilayah PGN PATRIOT GARUDA NUSANTARA Jawa timur mengumumkan bahwasanya Rabu 19 Desember 2018 akan menggelar Diklat kebangsaan bela negara PGN Jatim di ponpes kebhinekaan Tlasih 87 Puri kabupaten Mojokerto.

Panglima Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur M . Alaik S Hadi mengungkapkan bahwa tanggal 19 Desember yang merupakan hari bela negara tersebut kami dari PGN JATIM ingin menunjukkan kepada semua khalayak dan mata dunia bahwa semua komponen anak bangsa di Jawa timur dari semua suku, ras dan agama baik dari islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu siap mewakafkan dan mengorbankan jiwa dan raganya untuk mempertahankan, Melestarikan, memegang teguh dan menjaga PANCASILA, NKRI HARGA MATI, BHINNEKA TUNGGAL IKA, dan UUD 1945. Diklatbang bela negara PGN Jatim ini akan diselenggarakan di berbagai kabupaten/kota di Jawa timur.

Program diklatbang bela negara PGN Jatim ini bertujuan untuk menanamkan wujud aplikasi terhadap nilai nilai yang termaktub dalam PANCASILA, meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama dan semakin menebalkan cinta terhadap tanah air satu… Tanah air Indonesia.
Diharapkan pasca diklatbang PGN Jatim ini, peserta Diklatbang ini langsung siap praktek nyata ikut berperan aktif bersama POLRI/TNI dan ormas ormas lainya dalam pengamanan Natal dan tahun baru, imbuh ketua PGN Jatim KH Ahmad Zani illiyin.

Pemilihan lokasi yang bertempat di ponpes kebhinekaan Tlasih 87 Puri Mojokerto yang diasuh oleh Ki Wiro Kadek, yang juga merupakan panglima PGN MOJOKERTO adalah ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada agar selalu nyawiji dari kata waji yang berarti bersatu teguh dalam kerukunan, perdamaian dan ketentraman, imbuh ketua PGN MOJOKERTO Drs Agus Amrozi Munasir Ali.
(WWN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *