PHC Kucurkan Beasiswa Untuk 9 Mahasiswa STIAMAK

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sembilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Managemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya mendapatkan ‘suntikan’ dana bantuan beasiswa dari PT Pelindo Husada Citra (PHC) – pengelola rumah sakit PHC Surabaya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasi PHC, drg. Purwanti Aminingsih, dan Kahumas PHC, Irvan Prayogo, di Kampus Bisnis STIAMAK Barunawati Surabaya, Selasa (6/7/2021).

“Ini wujud kepedulian kami dari PHC untuk dunia pendidikan, khususnya STIAMAK Barunawati Surabaya. Semoga bermanfaat dan semua mahasiswa bisa kuliah dengan baik,” kata Purwanti.

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima oleh Pimpinan STIAMAK Barunawati Surabaya, Wakil Ketua I Soedarmanto MM, Wakil Ketua II, Nur Widyawati S.Si, SE, MSM, didampingi Kabag Kemahasiswaan, Mudayat MM.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan beasiswa dari PHC. Bantuan ini menjadi penting untuk kelangsungan kegiatan kuliah mahasiswa. Kami juga meminta pada semua mahasiswa, khususnya yang mendapatkan bantuan supaya kuliah lebih serius, nilainya semakin baik dan selesai tepat waktu,” kata Ketua STIAMAK Barunawati Surabaya, Dr. Nugroho Dwi Priyohadi M.Sc.

Pegawai aktif Pelindo III tersebut menambahkan, selama pandemi Covid-19 kegiatan akademik tetap aktif. Mahasiswa tetap kuliah sebagaimana biasa dengan sistim daring. Semua pengurus struktural dan tenaga kependidikan juga tetap memberikan pelayanan sistem daring.

“Semua kegiatan akademik tetap berjalan lancar. Kuliah aktif, layanan administrasi tetap jalan, konsultasi skripsi tetap jalan. Kolaborasi ilmiah dengan pihak luar jalan dengan webinar. Alhamdulillah semua kewajiban akademik bisa kita laksanakan,” tambah Nugroho.

Sementara itu Kepala Humas STIAMAK Barunawati Surabaya, Drs. Moh. Fail, M.Ag. menambahkan, pendaftaran mahasiswa baru 2021/2022 tetap dilayani secara daring.

“Calon mahasiswa bisa daftar secara online. Bisa membuka website www.stiamak.ac.id. STIAMAK terbuka untuk lulusan SMA/SMK dan pekerja yang berminat bekerja di sektor bisnis pelabuhan, bergabung di bisnis operator terminal, shipping line, stevedoring, trucking, forwarding dan ekspor-impor,” kata Fail.

Berikut disebutkan 9 mahasiswa peraih beasiswa PHC, yakni Shakila Maya Jannata, Jovita Kusumaningtyas, Yuli Irawati, Belsianus Bateron, Daniel Kelvin Falentino, Dita Hermaliana Anggreni, Bhahtiar Setyo Herbowo, V. Robertus Bala Roning, dan Lovy Morsetya Haqi. (Gan)

Teks Foto: Direktur Operasi PHC, drg. Purwanti Aminingsih, menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa untuk 9 mahasiswa STIAMAK Barunawati, diterima
Wakil Ketua I Soedarmanto MM, di Kampus Bisnis STIAMAK Barunawati Surabaya, Selasa (6/7/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait