Pick Up Tabrak Tiang Listrik, Dua Penumpang Asal Bangkalan Meninggal di Pamekasan

  • Whatsapp
Korban Laka Tunggal yang Meninggal Dunia di TKP. [Repoter AN].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebuah kendaraan Pick Up bermuatan sejumlah penumpang mengalami kecelakaan tunggal hingga menelan dua korban jiwa. Tepatnya di Jalan Raya Dusun Pakis, Desa Bangsereh, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Diketahui Mobil Pick Up Nopol M. 9166 GC yang mengalami laka tunggal tersebut dikemudikan oleh Santoso (32), warga Dusun Tambaan, Desa Tambaan Barat, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Aprianto, mengatakan, bermula kecelakaan itu terjadi sebuah pick up berjalan dari arah timur mau belok ke arah barat dengan kecepatan sedang kemudian karena si supir kurang hati-hati hingga menabrak tiang listrik.

“Akibat dari kecelakaan tersebut kendaraan pick up mengalami kerusakan bagian depan, dan penumpangnya meninggal dunia 2 orang. Yang lainnya mengalami luka-luka,”tuturnya melalui sambungan WhatsApp. Selasa(26/01/2021), pagi.

Lanjut ia menerangkan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Pukul 11.00 Wib. Dari hasil olah TKP pihak Lantas mengevakuasi sejumlah korban yang meninggal maupun yang luka berat dan ringan.

“Adapun data korban yang meninggal dunia akibat laka tunggal tersebut, Maidah(50), warga Kabupaten Bangkalan, mengalami luka robek dileher. Dul Azis atau Pak Tayyib,(50), warga Kabupaten Bangkalan mengalami luka robek pada kepala bagian atas dan belakang, luka robek pada dagu,”jelas AKP Deddy Aprianto.

Sedangkan yang mengalami luka ringan adalah Buk Siah,(55) warga Kabupaten Bangkalan, mengalami luka sakit pada bagian dada. Musrifah,(47) warga Kabupaten Bangkalan, mengalami luka hidung robek dan patah tulang di hidung.

“Dan tindakan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan adalah menerima laporan, mendatangi TKP, TPTKP mengamankan BB, membawa korban ke Puskesmas Batumarmar guna rawat medis,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait