PIJP Pamekasan Bagikan Al Qur’an dan Santunan Anak Yatim kepada Keluarga Almarhum Wartawan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Menjelang hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Madura, Jawa Timur,terus menebar kebaikan dengan mencari berkah,salah satunya memberikan Al Quran untuk Musholla dan anak yatim bagi keluarga ALM, Wartawan ke pendiri PIJP Almarhum Zahri Rahmat, Senin (08/04/24)

Ketua Harian Umum PIJP, Sujak Lukman mengatakan, agenda tahunan ini untuk bersama-sama mencari berkah dan pahala di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Alhamdulillah kami PIJP Pamekasan setiap tahunnya bisa berbuat, yakni berbagi kepada musholla dan anak yatim,”ungkap kepada Media Beritalima.com. Senin (08/04/2024),sore.

Lanjut pria keturunan arab itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada partisipan kemitraan PIJP yang ikut serta mensukseskan acara rutinitas tahunan itu.

“Semua tentu dilakukan dengan semangat saling membagi dan membantu dalam keceriaan bulan penuh berkah Ramadhan tahun ini,”jelasnya.

Sementara itu istri Almarhum Zahri Rahmad mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan dan kegiatan yang sangat mulia tersebut.

Pihaknya berharap ke depan, kegiatan yang sangat positif akan terus berjalan dan bisa membantu kepada warga maupun Musholla lain yang ada di wilayah Pamekasan.

“Terimakasih Banyak semoga bermanfaat dan kami doakan semoga rekan-rekan PIJP selalu diberikan nikmat kesehatan rejekinya dilancarkan,”tukasnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait