Kapolres Pamekasan dan Istri Tercinta Berikan Bingkisan kepada Petugas Jaga Pos Ketupat Semeru 2024

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli beserta PJU Polres Pamekasan dan istri tercinta pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan mengunjungi serta memberikan bingkisan parsel kepada petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2024 yang ada di Wilayah Hukum Polres Pamekasan, Senin (8/4/2024).

Tujuan kunjungan tersebut tidak lain untuk mengecek langsung kesiapan siagaan personil yang melakukan jaga Pos Pam dan Pos Yan sekaligus memberikan tali asih berupa bingkisan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan, bahwa kunjungan tersebut untuk mengecek langsung kesiapan personil di lapangan sekaligus memberikan semangat dengan memberikan tali asih berupa bingkisan kepada Personil yang bertugas di Pos Ops Ketupat Semeru 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan juga memberikan penekanan kepada personil Jaga Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

“Jangan pernah anggap remeh situasi, harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi, karena yang paling penting bagi kita adalah keselamatan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ungkapnya.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bahwa Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota Polri.

“Tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antara keluarga besar Polri dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas pengamanan di wilayah hukum Polres Pamekasan,”jelasnya.

Secara simbolis memberikan tali asih berupa bingkisan diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Widya Dani serta Para PJU Polres Pamekasan kepada Petugas Jaga Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Semeru 2024 di Pamekasan.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait