Pikat Wisatawan, Pemkab Malang Gelar MBF 2017

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com Memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1257, Pemkab Malang menggelar berbagai macam kegiatan yang dipusatkan di pantai yang dikemas dalam event Malang Beach Festival (MBF) 2017, kegiatan itu digelar dalam rangka meningkatkan promosi potensi kepariwisataan di wilayah Kabupaten Malang.

“Malang Beach Festival ini digelar dalam rangka mempromosikan destinasi pariwisata Kabupaten Malang sesuai tagline ‘The Heart of East Java’,” ungkap Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna saat melaunching Malang Beach Festival bersama awak media di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (7/11/2017).

Menurutnya melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Malang kepada wisatawan domestik maupun mancanegara, dan berdampak pada sektor perekonomian masyarakat.

“Sekaligus mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan semakin meningkat di Kabupaten Malang,” kata Rendra.

Perlu diketahui bahwa acara MBF yang digelar mulai 11 November hingga 16 Desember nanti ini mengangkat potensi wisata yang semakin meningkat di Kabupaten Malang yaitu wisata pantainya. Karena itu Pemkab Malang menggelar MBF langsung ditempatkan di Pantai Balekambang, Modangan, Ungapan, Nganteb, Bajulmati, Ngudel dan Sendang Biru.

“Minggu ini kegiatannya ada lomba lukis SD-SMP se-Kabupaten Malang, vokal grup SMP, Fashion Show 3R, layang-layang, peresmian Cafe Bakekambang dan Kembatan Hanoman yang dipusatkan di Pantai Balekambang,” terangnya.

Rendra Kresna menambahkan bahwa selama kegiatan berlangsung juga ada beragam kegiatan menarik lainnya yang disuguhkan kepada maayarakat umun diantaranya fun bike di Jalur Lintas Selatan, lomba miniatur truk, jet ski, menyelam, paralayang, dayung perahu naga, surfing, dan Rekor Muri Tari Topeng Bapang Malangan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terekspose, didengar dan diketahui banyak masyarakat domestik maupun wisatawan asing melalui media sosial maupun media pemberitaan lainnya,” akunya. (Gie/MT/net)[review]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *