Pilkada 2017 di Aceh Aman,Pemerintah Amirika Apresasi

  • Whatsapp
Kamis-16-02-2017

ACEH, Beritalima-Atas nama pemerintah AS kami mengapresasi terhadap Pilkada Damai Aceh Aman  dan Damai, Hal tersebut disampaiakan Juha P.Salin, Pejabat Kepala dan Konsul Amerika Serikat untuk Sumatera, Kamis-16-02-2017.

Menurutnya, pilkada Aceh tahun Ini sangat Aman, dan tidak seperti Peilkada Pilkada yang dilakukan pada tahun sebelumnya, saya melihat tahun ini lebih aman dan masyarakat sangat tenang untuk menentukan salah satu paslonya.

Saya mengira masyarakat aceh sudah sangat aman selama ini, dan tidak ada merasa ketakutan dalam memberikan suara di berbagai TPS yang ada di Aceh, ini harus dipertahankan untuk kenyamanan Masyarakat.

Ini Atas nama Pemerintah Amerika saya sampaikan  dan apresiasi serta rasa senang kami atas  pelaksanaan Pilkada   damai di Aceh yang berlangsung tertip dan Aman.

Siapa saja yang dipilih oleh masyarakat baik  Gubernur atau Bupati  dan Wali Kota Kata Konjen Amerika untuk Sumatera, jangan lupa kepada Masyrakat, dan mari sama sama untuk membangun Aceh dan menjaga keamanan supaya masyarakat tidak ada ketakutan dalam beraktifitas.

Pemilihan kepala Daerah pada 15 Februari 2017 yang berlangsung Aman tersebut dan damai, dengan partisipasi pemilih yang sangat tinggi,  dan sudah mencapai 80% dari jumlah Penduduk Aceh, 3,434.722 orang yang sudah meiliki hak pilih.

Dia juga menambahkan kepada pihak Keamanan terhadap penanganan kasus-kasus pilkada di Aceh yang langsung ditangani dengan cepat, dan Gerak Cepat Pihak Keamanan ini juga harus kita Akui di Aceh, Tutup Juha,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *