Pilkada Banda Aceh Dimenangkan Aminullah Usman-Zainal

  • Whatsapp
Kamis-16-02-2017

BANDA ACEH, Beritalima-Pasangan Wali Kota Banda Aceh terpilih lakukan Konfrensi Pers dan Shukuran kemenangannya,  Hal tersebut disampaiakan pasangan Aminullah Usman – Zainal Arifin dari Nomor Urut 2 pada Pilkada 2017.

Dalam pertemuan dengan berbagai Media Online,cetak, Elektronik dan Radio di kediaman Aminullah Usman pada Kamis-16-02-2017.

Ketua Tim Pemenangan Aminullah Usman – Zainal Arifin Heri Julius didampingi Juru Bicara Tim A-Z Arief Khalifah kepada Awak Media juga mengucapkan banyak terima kasih atas pernyataan Illiza – Farid beserta timsesnya yang mengucapkan selamat kepada Aminullah Usman – Zainal Arifin atas kemeangan yang di raih dalam Pilkada Kota Banda Aceh tahun ini.

Dari 90 Desa yang ada di Kota banda Aceh pasangan  Aminullah Usman – Zainal Arifin mendapatkan perolehan suara 67,09 % dibandingkan dengan pasangan nomor Urut 1, Illiza sa’aduddin djamal-Farid hanya memperoleh suara 32.01%.

Untuk itu menjadi kesimpulan di kota Banda Aceh yang menjadi Wali Kota priode 2017-2022 dinyatakan dan dimenangkan oleh Pemenangan Aminullah Usman – Zainal, ’Tutup Heri Julius yang mewakili seluruh TimSes A-Z.,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *