Pilkada Serentak, Keamanan Kita Jaga Bersama

  • Whatsapp
Pemberian Cendra Mata

ACEH, Beritalima.com- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, didampingi istri Ny. Dewi Tatang Sulaiman beserta Pejabat utama Kodam IM melakukan kunjungan kerja ke Pidie, Minggu (6/11/16). Ini merupakan kunjungan perdana Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat menjabat Pangdam IM.

Pangdam dalam smbutannya mengatakan bahwa TNI dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, khususnya di Aceh, TNI  akan bersikap netral dan tidak memihak ke salah satu kandidat mana pun.

“Panglima TNI telah mengintruksikan, tidak ada alasan sekecil apapun mulai dari Jenderal sampai Prajurit Dua, semuanya harus netral dalam Pilkada. Karena TNI berdiri tegak lurus di atas semua golongan,” tegasnya.

Tatang, berharap kepada Pemerintah Daerah, khususnya pemerintah daerah Kota Pidie, agar sama – sama  menjaga keamanan dalam pilkada nanti, sehingga bisa berjalan dengan aman, damai dan nyaman. Karena aman itu adalah nikmat yang besar diberikan Allah SWT.  Hal itu harus kita syukuri bersama.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *