Pilkades Panggung Kalak, Surani Al Djiman Raih 53,32 Persen Suara

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, berlangsung aman dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Termasuk Pilkades di Desa Panggung Kalak (sebelumnya tertulis Panggung) Kecamatan Pucanglaban, (9/7) kemarin lusa.

Di desa tersebut, Surani Al Djiman mampu meraih 53,32 persen suara. Sedangkan kompetitornya, Supardi, memperoleh 46,88 suara dari total suara sah sebanyak 737.

Salah satu warga setempat, Pardi, mengatakan, siapanpun yang terpilih, tidak ada masalah. Pasalnya, pemilihan sudah dilakukan secara demokratis.

“Siapapun yang terpilih, yang penting ke depannya bisa membawa Desa Panggung Kalak lebih maju dan pembangunan lebih merata,” kata Pardi.

Untuk diketahui, Pilkades Desa Panggung Kalak mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 915. Sedangkan warga yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 762 orang atau tingkat partisipasi sebesar 83,28 persen. Sementara itu suara tidak sah hanya sebanyak 25.

Selain masyarakat yang mempunyai hak pilih, termasuk BPD, ketua RT/RW, perangkat desa, juga dihadiri tamu undangan. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *