Pilwali Probolinggo 2018 LIRA Usung Kadernya Maju Melalui Jalur Independen

  • Whatsapp

Probolinggo,
Sekretaris Daerah (sekda) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Probolinggo, Louis Hariona, menegaskan, LIRA telah bergerilya hingga ke unsur masyarakat paling bawah, untuk mengusung kadernya maju melalui jalur independen, dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) 2018 mendatang. 

“Kami mengusung Bapak Suwito, salah seorang pengusaha yang juga merupakan kader LIRA Kota Probolinggo, dalam pilwali 2018 nanti,” kata Louis, Kamis (23/2). 

Saat ini, lanjut Louis, para relawan telah menyebar dan berusaha mengumpulkan dukungan melalui pengumpulan KTP, sesuai target yang telah ditentukan oleh KPU. Bahkan, saat ini dirinya telah mempersiapkan baner atau baliho untuk mempublikasikan dan memaparkan visi-misinya. 

Saat ditanya mengapa tak mengusung Suwito melalui partai, Louis yang juga pengurus partai Golkar kota Probolinggo, terkesan enggan berkomentar terkait hal itu. Dia hanya menjelaskan, bahwa hal ini dilakukan karena krisis kepercayaan masyarakat terhadap partai politik. 

Sementara, Suwito, saat dikonfirmasi wartawan memastikan dirinya siap maju melalui jalur independen. Karena, ini merupakan bentuk amanah dan kepercayaan yang harus dilaksanakan. “Saya berharap dukungan dari masyarakat, untuk kebaikan Kota Probolinggo kedepannya,” tegas Suwito. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *