Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Ini Kata Dandim 1505/Tidore

  • Whatsapp

TIDORE, beritaLima,com – Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak., M.M pimpin acara serah terima jabatan Danramil dan Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 Bintara dan Tamtama.

Dihadiri Danramil dan Perwira Staf serta Ketua Persit KCK Cabang XXVIII dan anggota Persit. Bertempat di Aula Jendral Sudirman Makodim 1505/Tidore Jl. Mayor Daud, Kelurahan.Goto Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Jum’at (01/10/2021).

Dalam sambutanya, Dandim menyampaikan perpindahan seorang prajurit dari tempat tugas ke tempat tugas yang lain itu semua bertujuan untuk memberikan kemampuan dan membekali seorang prajurit dalam menjalankan tugas.

Serahterima jabatan Danramil 1505-02/Wasile kodim 1505/Tidore dari Lettu Inf Abdul Basir Ely kepada Kapten Inf Muji Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate

Dandim mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat Danramil lama, Lettu Inf Abdul Basir Ely atas dedikasi dan pengabdiannya selama 5 tahun di Kodim 1505/Tidore dan akan menjabat sebagai Danramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate, Semoga di tempat yang baru bisa mengembang tugas lebih baik lagi, “ungkapnya.

Selanjutnya, untuk anggota yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkatnya dari semula. Tentunya kita bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam acara tradisi korps kenaikan pangkat para personil jajaran Kodim 1505/Tidore.

Ini yang sudah lama di tunggu tunggu, saya ucapkan selamat kepada yang naik pangkat. Karena pangkat ini bukan pemberian yang tiba tiba datang dari langit ini merupakan prestasi”, jelas Dandim

Oleh karena itu bagi anggota yang naik pangkat wajib bersyukur, memang pangkat itu menjadikan kita akan lebih dewasa. menjadikan kita mempunyai tanggung jawab yang lebih. Karena dengan kenaikan pangkat kita akan mempunyai tanggung jawab yang akan lebih besar.(Pendim1505).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait