Pimpin Sertijab Dua Kapolsek, Kapolres Kepulauan Sula Minta Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko
meminta jajarannya untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat luas.

Hal ini disampaikan saat usai upacara serah terima jabatan Kapolsek Bobong dari AKP  Roy Berman Simangunsong kepada Inspektur Polisi Satu (Iptu) Algerya Steely dan mengukuhkan Kapolsek Sanana, Ipda Mulyadi Husaleka berlangsung di lapangan Mapolres Kupulauan Sula

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko saat diwawancarai media ini, Sabtu (1/4/22) mengatakan bahwa Kapolsek Taliabu Barat dan Kapolsek Sanana sesuai perintah Kapolda Maluku Utara hari ini.

Pihaknya selaku Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula, menyerah terimakan jabatan Kapolsek Taliabu Barat dan mengukuhka Kapolsek Sanana, Sesuai proses serah terima ini adalah sesuatu yang wajar terjadi pada lingkungan kepolisian dengan harapan adanya penyegaran organisasi mampu meningkatkan kinerja di evel setiap Polsek, ” kata Perwira dua melati di pundak ini.

“Adapun perintah yang di sampaikan kepada pejabat baru selain menjaga Bhabinkamtibmas atau situasi kondisifitas di wilayah masing-masing, “Namun juga melaksanakan tugas tambahan yaitu percepatan ekslarivikasi vaksin kepada warga yaitu vaksin dosis 1 (satu), 2 (dua) dan dosis 3 (tiga).

“Harapnya dengan adanya pejabat baru tentunya mampu menambah energi serta meningkatkan kinerja di tempat tugas, “kata orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait