Pimpinan DPRD Di Lumajang Resmi Dilantik

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-Bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) bersama wakil bupati Lumajang, Ir Indah Amperawati M Si (bunda Indah) menyaksikan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD kabupaten Lumajang masa jabatan 2019-2024 pada rapat Paripurna DPRD kabupaten Lumajang, di Ruang Rapat DPRD kabupaten Lumajang, (20/09/2019).

Dalam Rapat Paripurna tersebut, pimpinan DPRD diambil sumpah sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 171.427/1257/011.2/2019 Tentang Peresmian Pimpinan DPRD Lumajang, masa Jabatan 2019-2024, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin dari fraksi PKB, Wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang, Bukasan MM S Pd dari fraksi PDIP, wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang, Oktafiyani SH dari fraksi Gerindra, wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang, Akhmad S ST dari fraksi PPP.

Dalam sambutannya, selaku bupati Lumajang, cak Thoriq menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus menjalin sinergitas dengan DPRD kabupaten Lumajang, untuk melakukan inovasi dan berkebijakan demi kepentingan masyarakat. “Kami terus ingin menjalin kemitraan yang saling bersinergi, karena itu pilihan untuk berinvoasi dan berkebijakan yang ujungnya menjadi kepentingan umum harus menjadi priotitas kita”, ujar cak Thoriq.

Cak Thoriq juga berharap dengan kerja keras pemerintah kabupaten Lumajang dan DPRD kabupaten Lumajang, akan membawa Lumajang menjadi lebih maju dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Sementara ditemui usai rapat paripurna, wakil bupati Lumajang, bunda Indah berharap dengan ditetapkannya pimpinan DPRD kabupaten Lumajang, akan menyatukan kepentingan untuk masyarakat.
“Mudah-mudahan ini memberikan warna baru, semangat baru, meskipun di DPRD ini banyak partai, saya ingin satu warna, satu kepentingan untuk rakyat, maka tidak ada perbedaan sehingga kemitraan itu akan berjalan dengan baik”, harap bunda Indah.

Disisi lain, dalam sambutanya Ketua DPRD kabupaten Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin meminta agar para anggota DPRD segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Anang juga mengajak para anggotanya untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah, “Mari kita dukung dan sukseskan program bupati dan wakil bupati dalam mewujudkan lumajang hebat dan bermartabat”, ajak Anang. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *