Pj Bupati Madiun Hadiri Penutupan TMMD

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Boedi Prijo Suprijanto, menghadiri acara penutupan TMMD ke-102 di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu 8 Agustus 2018.

Upacara penutupan TMMD yang dipimpin Dandepohar Lanud Iswahyudi, Kol. Lek Tjatur Pudji Handojo S.E, juga dihadiri Danrem 081/DSJ Madiun, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E serta jajaran Forkopimda setempat.

Dandepohar Lanud Iswahyudi, Kol. Lek Tjatur Pudji Handojo S.E, mengatakan, pembangunan fisik yang dikerjakan dalam rangka TMMD yang ke-102 di Desa Bodag, semua telah selesai 100% dalam jangka waktu satu bulan.

“Ini sangat hebat sekali. Inilah semangat TNI yang sangat peduli terhadap rakyat. Sehingga kita bersama-sama membangun desa ini menjadi sesuatu daerah semakin maju mengukuti jaman yang semakin modern,”kata Kol. Lek Tjatur Pudji Handoyo.

Sementara itu, Pj Bupati Madiun, Boedi Prijo, mengatakan, TMMD yang ke-102 di Desa Bodag ini merupakan kerja sama TNI dengan Pemkab Madiun.

“Pemkab Madiun mensuport. TNI yang selama ini sebagai penjaga keamanan pertahanan, namun disaat ini bersama-sama masyarakat membangun dan tujuannya jelas untuk kesejahteraan masyarakat khususnya untuk desa terpencil yang jauh dari jangkauan kota,” kata Boedi Prijo.

Untuk diketahui, Desa Bodag merupakan sebuah desa yang mayoritas wilayahnya pegunungan. Sedangkan masyarakat setempat mata pencahariannya mengandalkan dari pertanian dan perkembunan. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: Boedi Prijo S (tengah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *