Pj Bupati Madiun Sambut Kedatangan Jamaah Haji

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Jawa Timur, menyambut kedatangan jamaah haji di Pendopo Ronggo Jumeno, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Senin 10 September 2018.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Madiun, Boedi Prijo Suprajitno, mengatakan, keharuan dan kelegaan saat ini terasa di hati para jama’ah haji dan keluarga.

“Ini setelah kurang lebih 40 hari bapak-ibu para jama’ah haji meninggalkan tanah air untuk melaksanakan rangkaian Ibadah haji dengan khusyu’ dan Ikhlas. Semoga rangkaian kegiatan Ibadah haji yang ditunaikan di tanah suci akan mendapat predikat sebagai haji mabrur. Selamat bergabung kembali di tengah-tengah keluarga,” kata Boedi.

Hadir dalam penyambutan ini diantaranya Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 Ahmad Dawami-Hari Wuryanto, perwakilan Forpimda dan Sekda Tontro Pahlawanto.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 384 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Madiun yang masuk kloter 38, berangkat ke tanah suci 29 Juli 2018 lalu melalui Airport, Juanda. (Rohman/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *