Tim Saber Polres Gresik Bagikan Sembako Hingga Pulau Bawean

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com -Tim Saber (Satlantas Berbagi) Polres Gresik melaksanakan Program Kapolres Gresik yaitu “Polisi Peduli”.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. mengatakan”Peduli Peduli” Polres Gresik sebagai implementasinya yaitu Polisi Santri Rajin Berinfaq dan Bersedekah.

Kegiatan dilakukan berkala dan merata diwilayah Hukum Polres Gresik, Kali ini Tim Saber Polres Gresik melaksanakan kegiatan di Balai desa Sukalela, Desa sukalela Kecamatan Tambak Pulau Bawean Kabupaten Gresik pada Minggu kemarin (9/9).

“Kegiatan anggota Satlantas Polres Gresik ini implementasi Polisi Santri rajin berinfaq dan bersedekah ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata AKBP Wahyu S Bintoro.

Kegiatan dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Gresik, Iptu Arphan dengan anggota Polsek Tambak Polres Gresik dengan menggandeng Kepala Desa Sukalela agar pembagian sembako berupa 25 Kg Beras, 10 Kg Gula, 10 Liter Minyak Goreng, 10 Dos Mie Instan dan 10 Dos Teh merata dan tepat sasaran.

Dalam giat bakti sosial kali ini juga dilakukan dalam rangka mempeingati HUT Polantas Ke- 63, “Kegiatan anggota diusahakan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik,” Pungkas Kapolres Gresik.(Slamet.R

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *