Pjs Walikota Kotamobagu Pantau Lokasi Kerja Bakti

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, Jumat (23/02/18) mamantau langsung kegiatan kerja bakti yang dilakukan para Paratur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemeribtah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dalam melakukan pantauan, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta, yang menggantikan sementara Walikota Ir Tatong Bara, karena cuti untuk maju sebagai Calon Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023, itu meminta ASN dan masyarakat dapat bersinergi menjaga kebersihan Kotamobagu.

“Saya himbau agar para ASN dan Masyarakat, dapat sama-sama bersinergi menjaga kebersihan darrah kotamobagu yang sama-sama kita cintai,” kata Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta.

Beberapa lokasi yang dikunjungi Walikota saat melakukan pemantauan kerja bakti tersebut, diantaranya adalah Taman Kota yang berlokasi di depan Eks Gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai, dan Taman Kota yang berlokasi di pusat Kotamobagu, serta sejumlah lokasi lainnya, yang menjadi lokasi pelaksanaan kerja lokasi kerja bakti.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *