PKK Kabupaten Sidoarjo,Adakan Pelatihan Kemimpinan

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- PKK kabupaten Sidoarjo mengadakan Pelatihan kemimpinan yang di ikuti oleh ibu PKK desa maupun kelurahan se kabupaten Sidoarjo dalam kegiatan tersebut di adakan di pendopo delta wibawa Sidoarjo,(rabu,15/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri ketua PKK kabupaten Sidoarjo Hj Anik Saiful Ilah, wakil ketua PKK Hj Ida Nur Syaifuddin serta dari Woman Crisis center dian mutiara Malang Sri wahyuningsih.j

Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Ny. Hj. Anik Saiful Ilah mengatakan pelatihan kepemimpinan seperti ini sangat diperlukan bagi ibu-ibu PKK di desa maupun kelurahan. Manfaatnya untuk membentuk pribadi handal anggota PKK dalam menjalankan tugas-tugasnya serta meminta kepada anggotanya untuk mengantisipasi dampak negatif di era keterbukaan saat ini,katanya.

Hj Anik Saifu Ilah menambahi anggota PKK desa/kelurahan adalah ujung tombak keberhasilan pelaksanaan program-program PKK dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Keberhasilan pembangunan juga sangat bergantung pada kerjasama dan sinergi yang baik dari berbagai pihak. Untuk itu, selain untuk meningkatkan kapasitas anggota PKK, kegiatan seperti ini juga untuk memperkuat sinergi anggota TP-PKK di Kabupaten Sidoarjo,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *