Aksi Teriak Ibu-Ibu Gagalkan Upaya Pencurian Uang Anggota DPRK Bireuen 100 Juta

  • Whatsapp

Foto: Sejumlah anggota Intel dan kepolisian Polres Bireuen sedang memeriksa (TKP) di halaman Kantor DPRK Bireuen.

BIREUEN– ACEH Beritalima.com Upaya pencurian uang senilai Rp 100 Juta milik Faisal Hasballah denagan mobil Pajiro Sport pribadinya yang baru saja di tarik dari Bank BRI Bireuen selamat, dari sindikat pencurian dengan cara mencongkel bok kunci pintu depan sebelah kanan hingga memecahkan kaca pintu mobil tersebut, pada Rabu (15/11/2017).

Di sampaikan Faisal Hasballah Anggota DPRK Bireuen kepada beritalima.com di halaman Kantor DPRK Bireuen menjelaskan bahwa, selamat dari sindikat upaya pencurian dengan cara mencongkel bok kunci pintu depan sebelah kanan hingga memecahkan kaca mobil saya.

“Sepontan saja terlihat oleh ibu-ibu lansung diteriakin maling-maling, sehingga pencuri tersebut lansung kabur dari halaman Kantor DPRK Bireuen, dan saya kembali ke Mobil Pajero Sport bernomor polisi Bl 1105 LD yang kacanya pecah tersebut, uang saya masih tersimpan dalam box penyimpanan yang luput dari sindikat pencurian,”kata Anggota DPRK Bireuen.

Tambah Faisal Hasballah, saat sedang di parkir mobilnya di halaman kantor tersebut, saat itulah menjadi sasaran incar atau target aksi pencurian dengan memakai kenderaan roda dua Honda Vixsion dengan memasuki perkarangan Kantor DPRK Bireuen ditiru keterangan ibu-ibu itu, dengan aksi mencongkel bok kunci pintu tersebut cara cepat dan kaca mobil dipecahkan, namun uang saya masih selamat, tutup Anggota DPRK Bireuen yang berbadan besar itu.
Menurut amatan beritalima.com setelah lima menit kejadian upaya pencurian tersebut lansung ditangani pihak Intel dari kepolisian Polres Bireuen di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk pengembangan dan penyelidikan perkara. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *