PKL Gading Fajar Gelar Halal Bihalal Dengan PMII

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com– Dalam rangka mempererat hubungan antar PKL Gading Fajar Sidoarjo diadakan halal bihalal yang digelar di rumah ketua PKL, yang dihadiri juga perwakilan PMII Lintang UNUSIDA.

Ketua PKL Gading Fajar Amin menyampaikan dengan adanya halal bihalal ini diharapkan semua anggota PKL tetap solid dan mengikuti instruksi dari Pemkab dalam hal berjualan, agar tidak terjadi penggusuran lagi.

“Kami berharap anggota PKL tetap solid dan mengikuti arahan pemkab agar tak terjadi penggusuran,” ucapnya, kepada wartawan Kamis, (20/07).

Selain itu juga diharapkan Pemkab Sidoarjo secepatnya melakukan relokasi terhadap para PKL, karena beberapa bulan lagi musim hujan.

Sementara itu perwakilan dari PMII Lintang Songo UNUSIDA menambahkan agar tetap menjaga jalinan tali silahturohim antar PKL dengan mahasiswa, termasuk follow up terkait perjuangan mengawal kesejahteraan PKL.

“Terkait relokasi tetap bagi PKL gading Fajar Sidoarjo, yang saat ini masih me menemui permasalahan dan problematika,” katanya.

Acara ini juga dihadiri ratusan PKL dan mahasiswa serta ormas BARA JP Provinsi Jawa Timur. (Tanto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *