PKS di Daerah Harus Jadi Super Tim

  • Whatsapp

NGANJUK, Beritalima.com |
Suasana Syawal, dimanfaatkan PKS Jatim untuk menggelar kunjungan ke semua Dapil di Jawa Timur. Saat berkunjung di Nganjuk, pengurus PKS bertemu dengan pengurus DPD PKS di dapil 6 dan 8 Jatim, PKS Jatim meminta pengurus membentuk super tim.

Kunjungan PKS Jatim itu diberi judul Anjangsana Tlatah Budaya Jawa Timur Mataraman Wetan. Dalam kesempatan tersebut Ahmadi, Sektretaris DPW PKS Jatim menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk konsolidasi dan penataan internal agar bisa terus berbenah merapikan organisasi.

“Harus terus ditata agar tidak tertinggal. Misalnya, jika ada konsolidasi internal DPD yang belum selesai, harus terus dikonsolidasi sambil jalan,” tegas Ahmadi.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam sambutannya di hadapan para ketua dan sekretaris DPD PKS di dapil 6 dan 8 Jatim itu menyampaikan, bahwa baik
Ketua maupun sekretaris harus selalu seiring bersama dalam menentukan langkah PKS ke depannya di daerah itu.

“Kemenangan PKS adalah kemenangan rakyat, karena dengan kemenangan itu, kontribusi PKS kepada rakyat akan lebih banyak,” terang mantan anggota DPRD provinsi Jatim ini.

“Kemenangan PKS bisa ditunjukkan dengan meningkatnya kapasitas politik. Setelah mendapatkan itu, kita harus terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI,” sambung Irwan.

Di hadapan para pengurus, Irwan mengingatkan visi PKS yaitu menjadi partai Islam yang Rahmatal Lil Alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Dalam kegiatan itu, hadir juga Mashuri dan Sulistio Budi, Ketua dan Sekretaris BP3 DPW PKS Jatim, Fajar Pujilaksono dan Nursalim, masing-masing Ketua BPD 6 dan 8 DPW PKS Jatim, Frimainto Utomo, wakil Sekretaris, juga Alfan Kuseiri, Biro Kajian dan Perencanaan Strategis.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait