PKS Jatim Optimistis Menangkan Lebih dari 60 Persen Pilkada

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur menggelar Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Acara konsolidasi tersebut diikuti oleh semua kader, anggota DPRD kota dan provinsi Jatim, bertempat di gedung Dyandra Convention center Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan melaporkan, pihaknya sudah melakukan roadshow ke 19 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Jawa Timur. Hasilnya, ujar dia, PKS Jatim siap memenangkan lebih dari 60 persen Pilkada di Jawa Timur.

“Saat situasi sedikit kondusif terkait Pandemi kami sudah menyelesaikan roadshow ke 19 kabupaten/kota dimana PKS mengusung dan mendukung calon di Pilkada. Hasilnya InsyaAllah kita akan menang lebih dari 60 persen,” papar Irwan dalam sambutannya.

Irwan menambahkan, PKS Jatim yakin minimal 14 Pilkada berpotensi besar untuk menang termasuk Pilkada Kota Surabaya yang mengusung Machfud Arifin-Mujiaman.

Irwan yakin mesin politik PKS akan optimal bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

“Terutama 7 hari terakhir jelang Pilkada. Dan di tengah situasi pandemi mari jaga protokol kesehatan jelang hari akhir Pilkada,” ungkap Irwan.

Konsolidasi Pilkada PKS Jatim diikuti oleh 38 DPD PKS se-Jawa Timur dan seluruh DPC PKS se-Jawa Timur melalui daring dan kader-kader PKS di Surabaya secara langsung.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait