beritalima.com

Program Prioritas Fattah Jasin – Kyai Ali Fikri Warist

  • Whatsapp
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Fattah Jasin-Ali Fikri Warits

SUMENEP, beritalima.com| Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Fattah Jasin-Ali Fikri Warits menyampaikan jika dirinya nanti terpilih akan mewujudkan Sumenep Barokah dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan.

“Kami ingin mewujudkan Sumenep barokah, dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan,” kata Cabup Sumenep nomor urut 02, Fattah Jasin yang didampingi Wakilnya, Ali Fikri Warits pada Selasa (02/ 12/ 2020).

Untuk itu katanya, ada lima misi yang akan dilakukan jika dirinya ditakdirkan memimpin Sumenep 5 tahun kedepan diantaranya meningkatkan infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, meningkatkan kualitas SDM, mewujudkan Sumenep yang religius, serta mewujudkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

Berikut ini Visi Misi Sumenep Barokah
1. Peningkatan pelayanan administrasi kependudukan, catatan sipil dan perijinan berjalan di setiap kecamatan tanpa terkecuali.

2. Aplikasi berbasis teknologi informasi untuk kenaikan kepangkatan pegawai.

beritalima.com

3. Penerapan dan penyempurnaan merit sistem dalam birokrasi untuk memastikan jabatan birokrasi sesuai dengan kualifikasi dan kompetensinya.

4. Lelang jabatan terbuka untuk jabatan strategis pemerintahan dan bisa di akses langsung oleh masyarakat.

5. Pengembangan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE/e-government) untuk mempercepat pelayanan (e-services), pengawasan/command center (e-monitoring), penganggaran (e-budgeting/real time budgeting), pengadaan barang dan jasa (e-procurement).

6. Peningkatan profesionalisme dan etos kerja pegawai serta kepangkatan (e-ASN).

7. Setiap Pejabat termasuk Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kadis yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat wajib mempunyai akun Media sosial Twitter, Facebook dan Instagram untuk menyerap aspirasi, keluhan dan laporan langsung dari masyarakat.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait