Pleno KPU Pulau Morotai Benny Laos – Asrun Padoma Unggul

  • Whatsapp

DARUBA, beritalima.com – Rapat Pleno penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara‎ dan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pulau Morotai tahun 2017 yang dilaksanakan pada rabu(22/2) di gedung MTQ telah selesai.

Dari hasil pleno penetapan pasangan Benny Laos – Asrun Padoma (Balap) Unggul dari dua pasangan lainnya dengan total perolehan suara 19.069 suara (49,74 %) disusul pasangan Ali Sangadji -Yulce Makasara 13.221 suara (34,49%) dan pasangan independen Ramli Yaman-adjan Djaguna( Radja) 6.044 suara dengan total Suara 38.334 suaram

Keta KPU Pulau Morotai “‎Saima Noang.S.Sos” kepada awak media mengatakan,”hasil pleno hari ini dari Form C1,PPK sampai tingkat kabupaten angka-angkanya tidak berubah artinya semua angka sesuai.

Dan hasilnya ditetapkan dalam keputusan KPU Pulau Morotai Nomor; 09/KPTS/KPU-PM/2017 tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pulau morotai tahun 2017.dan siapa yang peroleh suara terbanyak yang keluar sebagai pemenang.

Lanjutnya Terkait dengan proses selanjutnya kami menungguh bila ada gugatan dari paslon lain dan kami siap dengan administrasinya.

Sementara itu terkait dengan temuan pelanggaran ketau KPU mengatakan kalau itu bukan wewenang kami, “masalah pelanggaran itu menjadi rananya panwas pulau morotai‎ tutup Saima.(@rdy).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *