PLN Ampana Targetkan 2020 Warga Desa Uebae Nikmati Listrik

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Pimpinan PT PLN Cabang Ampana Kabupaten Tojo Una Una , (Touna ) menargetkan pada 2020 seluruh warga desa Uebae Kecamatan Ampana Kota bisa menikmati energi listrik dari perusahaan milik negara itu.

Di Kabupaten Tojo Una Una yang menjadi target pengembangan pelayanan listrik desa yakni Desa Uebae dan beberapa desa lainnya yang berada dikepulauan.

” Untuk Desa Uebae kita progres tanam tiang, tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja, itu dari pihak ke tiga” Kata Rahman Gani Kepala PLN cabang Ampana kepada berita lima saat di temui di kantor PLN, Senin (2/12/2019).

” kemarin dari pihak ketiga sudah melakukan Survey diDesa Uebae ” tambahnya

Dari hasil Survey, kata Rahman Gani, untuk Desa Uebae ada sebanyak tiga buah Gardu disiapkan,dan untuk tanam tiang listrik di Targetkan mulai januari tahun 2020.

” karena kontraknya untuk tanam tiang sudah selesai, tinggal menunggu progres kontruksi” jelasnya.

Pengembangan pelayanan listrik diDesa Uebae sebelumnya ada masukan usulan dari Bupati Tojo Una Una Mohamad Lahay. Dan usulan dari pemerintah daerah kabupaten Touna mendapat respon baik dari PLN.

“sebelumnya ada usulan dari pak Bupati dan pihak PLN juga sudah melakukan Survey, merencanakan untuk pemasangan tiang listrik masuk desa Uebae pada tahun 2020” pungkasnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *