PLN Dinilai Lamban Tangani Padamnya Lampu di Camplong Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Usai terjadinya angin kencang disertai hujan yang menimpa sejumlah wilayah di Sampang membuat listrik padam. Padamnya listrik di sejumlah Desa di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus menjadi keluhan warga sekitar. Kinerja PLN dalam menangani hal tersebut disoal.

Pantauan beritalima.com, padam lampu terjadi pada sejumlah Desa di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, satu di antaranya adalah Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (05/01/2020).

Menurut Lutfi warga setempat menyampaikan merasa dirugikan oleh pihak Pelayanan Listrik Negara (PLN) Rayon Sampang. Sebab, menurutnya lambannya penanganan pemadaman itu adalah salah satu bentuk ke tidak seriusan dalam penanganan.

“Ini padam mulai pukul 16:30 WIB. Namun, hingga saat ini tidak ada kejelasan. Entah ditangani atau tidak. Kami coba hubungi beberapa kali pihak PLN tapi tidak ada jawaban,” ujarnya.

Kendati begitu, warga berharap pihak PLN dapat memberikan pelayanan yang baik. “Kami harap pihak PLN dapat segera menyelesaikan pemadaman ini,” tutupnya.

Sementara hingga berita ini dilansir belum ada tanggapan dari pihak Pelayanan Listrik Negara (PLN) Rayon Sampang. Namun, hingga pukul 23:30 WIB kondisi listrik masih padam. (Ad)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *