PLN Salurkan Bantuan 1200 Paket Sembako di 8 Ponpes di Jatim

  • Whatsapp

JOMBANG (beritalima.com) – Sebagai wujud komitmen tanggung jawab sosial lingkungan, PT PLN (Persero) menyalurkan 1200 paket sembako di 8 pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur, diantaranya di Ponpes Tebu Ireng Jombang.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, Lasiran, kepada Pengasuh Ponpes Tebu Ireng, KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin, Jumat (14/4/2023).

Gus Kikin pun mengucapkan terimakasih. “Terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan BUMN khususnya PLN kepada kami. Semoga bernilai ibadah dan berkah selalu,” ucapnya.

Lasiran berucap syukur, karena pada kali ini PLN dapat berbagi kepada masyarakat melalui ponpes di Jombang, Sumenep FGD, Kediri, dan Bojonegoro. Dia mengatakan, selama Ramadhan ini PLN UID Jawa Timur terus menggiatkan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Pada awal Ramadhan kami menggalang donasi dari pegawai untuk sambung listrik gratis masyarakat tidak mampu di Jawa Timur sebanyak 357 KK,” ujarnya.

“Lalu ada pula program tambah daya gratis untuk rumah ibadah melalui donasi pegawai pula sebanyak 254 masjid dan musholla tersebar di Jawa Timur,” lanjutnya.

Selain itu, dalam menyambut Lebaran, PLN juga telah menyiapkan 15 Posko Mudik dan membuka Program Mudik Gratis kuota 1.000 orang, yang akan diberangkatkan dari Surabaya dengan berbagai tujuan menggunakan armada bus dan kereta api.

PLN juga menginisiasi program employee volunteer untuk terus mengasah kepekaan para pegawai dalam berkontribusi kepada masyarakat melalui program PLN Mengajar. (Gan)

Teks Foto: Penyerahan bantuan paket sembako dari PLN kepada masyarakat melalui pondok pesantren.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait