Cari Keberkahan Ramadhan, Grab Car Berkolaborasi dengan Sat Binmas Polres Wonosobo Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan Takjil

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com |

Berkolaborasi dengan Sat binmas Polres Wonosobo, komunitas Grab Car Wonosobo menggelar bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako dan 700 ratus takjil.

Bacaan Lainnya

“Di bulan penuh berkah ini kami mengadakan kegiatan bernuansa ibadah dengan membagikan 50 paket sembako kepada buruh gendong, juru parkir dan masyarakat,” jelas Dodik.

Sementara takjil kami berikan kepada pengguna jalan yang ada di kota Wonosobo, imbuh Ketua Komunitas Grab Car Wonosobo ini.

Menurutnya kegiatan pada Minggu sore (15/4/2023) tersebut sebagai wujud nyata pihaknya dalam membantu sesama pasca pandemi Covid-19.

Sementara Kasat Binmas AKP Suwandi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Grab Car Wonosobo tersebut

“Semoga bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas ini menjadi inspirasi dan dapat ditiru oleh komunitas lain,” kata Suwandi.

Kasat Bimas Polres Wonosobo ini juga berpesan kepada para anggota komunitas ini untuk bisa berperan aktif sebagai pelopor keselamatan berlalulintas.

“Di tiap aktifitas di jalan raya, kami berharap Komunitas Grab Car Wonosobo bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait