Plt. Bupati Andi Suhaimi Anjangsana Ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Tahun 2018, Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan didampingi Kepala Dinas Sosial Sofyan Efendi Harahap, SP, Kadis Kominfo H. Muhammad Ihsan harahap, ST dan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar hari Senin kemarin melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Namira, Selasa (4/12/2018).

Kunjangan atau anjangsana ke Panti Asuhan Namira ini, selain memperingati HUT Ke-47 KORPRI Kabupaten Labuhanbatu juga dalam rangka mewujudkan kepedulian kepada sesama terutama kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang diwujudkan dengan pemberian bantuan sembako dengan berbagai jenis, seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Roti Kaleng, Garam, Bubuk Teh, Kopi dan Telur Ayam, untuk kebutuhan anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Namira tersebut.

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam sambutannya pada acara penyerahan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini hendaknya terus kita tingkatkan, agar roda pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu ini lebih berkah, karena kegiatan seperti ini membawa berkah bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi meminta kepada kita semua agar setiap melaksanakan kegiatan tetap menyisihkan kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa, dan kepada pengurus Panti Asuhan Namira kiranya dapat menerima bantuan yang kami bawa atau berikan ini untuk kebutuhan anak-anak disini, marilah sama-sama kita do’akan agar Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua dan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik dan kita mendapat hidayah agar tetap bisa berbuat suatu kebaikan untuk Kabupaten Labuhanbatu,” kata Andi Suhaimi. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *