Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya Yayasan ULB

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menghadiri Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya XVIII STIE, STIH, STIPER, SIKIP dan AMIK Labuhanbatu Yayasan Universitas Labuhanbatu yang juga dihadiri oleh Prof. Dr. Armanto, MPd, MA, MSc, Ph.D Kepala Layanan Dikti (L2DIKTI) Wilayah I Sumut, DR. H. Amarullah Nasution, SE, MBA Pendiri Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB)/Yayasan Perguruan Tinggi Batam (YPTB) Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, Basyarul Uliya, SH, MM Rektor Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu (UNIVA), Ketua/Direktur/Dosen STIE, STIH, STIPER, SIKIP dan AMIK Universitas Labuhanbatu, Senin (17/9/2018).

Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Yayasan Universitas Labuhanbatu yang sudah berhasil mencetak sarjana-sarjana dan ahli madya sebagai aset yang sangat berharga bagi Bangsa, Negara, Pemerintah, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Jumlah Wisudawan hari ini sebanyak 685 orang yang terdiri dari 292 orang Manajemen, 52 Orang Ilmu Hukum, 76 Orang Agrotehnologi, 101 orang Pendidikan Biologi, 71 Orang Pendidikan Matematika, 20 Orang Pendidikan PKn dan Diploma III Manajemen Informatika dan Komputer sebanyak 73 Orang. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *