PMI bersama DMI semprot Perkampungan Warga di Pondok Cabe

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid 19,Palang Merah Indonesia bersama Dewan Masjid Indonesia bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Pondok Cabe,Tangerang Selatan,Jumat (27/03/2020).

Dalam Penyemprotan ini PMI bersama DMI menerjunkan 10 orang relawan yg melakukan penyemprotan ke rumah warga yang ada di perumahan bukit cirendeu permai. PMI juga menurunkan unit penyemprot hasil modifikasi motor roda 3 untuk melakukan penyemprotan di jalan jalan utama Pondok Cabe Jakarta selatan. Salah seorang relawan dari DMI, Pepenk Supendi mengatakan,aksi penyemprotan ini merupakan agenda dari DMI dan PMI dalam mencegah penyebaran virus covid 19. Pepen menambahkan sasaran penyemprotan disinfektan dari DMI maupun PMI selain rumah ibadah maupun tempat keramaian juga perkampungan warga.

Sementara itu salah seorang warga kompleks perumahan cirendeu permai,Muhammad Irwan merasa senang dan berterima kasih dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh PMI bersama sama DMI. “Kami tentu sebagai warga cukup senang dengan penyemprotan ini, mengingat virus corona ini sifatnya sangat cepat menular sehingga warga menjadi was-was” Ujar Muhammad.

Selain di Pondok Cabe, rencananya PMI akan melakukan penyemprotan di perkampungan warga lainnya terutama yang masuk dalam zona merah penyebaran covid-19

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait