“Pockyinmypocket” Biskuit Stik Teman Setia Saat Berbuka Puasa

  • Whatsapp

PT. Glico Indonesia kembali hadir dengan kampanye #PockyinMyPocket#. biskuit stik premium Jepang

Berbuka puasa adalah salah satu moment penting dan paling dinanti saat Ramadhan. Dengan padatnya aktifitas, pekerjaan dan kondisi lalu lintas yang tak menentu tak jarang menyebabkan kita harus berbuka di tengah kemacetan lalu lintas, atau saat meeting sedang berlangsung dan kondisi lain yang tidak ideal, membuat kita terpaksa berbuka di tempat umum saat adzan sudah berkumandang, namun belum juga mencapai tempat tujuan. Namun berbuka di tempat umum juga memiliki banyak kendala, misalnya tidak adanya tempat untuk membeli makanan dan minuman, khawatir tangan menjadi kotor atau berminyak, atau takut makanan akan mengotori pakaian atau merusak penampilan.

Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit.

Agar dapat berbagi kebahagiaan lebih luas dengan masyarakat Indonesia, Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy.

“Melalui kampanye #PockyinMyPocket, kami ingin menjadi solusi dan teman terbaik saat berbuka puasa, menemani perjalanan mudik hingga saat berkumpul bersama teman-teman di hari Lebaran nanti. Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran nanti” Ujar Kei Tasaki, Direktur Marketing Glico Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *