Podcast Program Unggulan Bupati Pamekasan, Dimasa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat berlangsungnya Podcats bersama redaksi Beritalima.com[Foto Reporter Beritalima.com Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dimasa Pandemi Covid-19 hingga menuju New Normal dan memasuki adaptasi kebiasan baru. Baddrut tamam, selaku Bupati Pamekasan, mempunyai tekat dan semangat juang untuk menjadikan Pamekasan hebat serta bisa berdaya saing dengan Kabupaten lainya.


“Program kami bersama Wakil Bupati selama kepemimpinan kami, adalah menciptakan Reformasi birokrasi, Pindidikan Beasiswa santri, kesehatan, Pamekasan call care, infrastruktur, ekonomi dan Desa tematik,”ucap Baddrut Tamam ketika Podcats bersama Beritalima.com di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (24/08/2020) Pukul 17:00 WIB.
Selain itu juga kata Baddrut Tamam dari 4 target program pencapaian Pamekasan pada tahun 2020r, juga memberikan 1500 beasiswa, mengadakan 2000 pelatihan untuk enterpreneur.


Politisi Partai PKB itu juga mengaku, dalam bekerja, ia selalu mementingkan bekerja dengan kapasitas ukuran yang maksimal.
Menurutnya, jika dalam bekerja demi tercapainya kesuksesan program tanpa didasari dengan ukuran, maka hasilnya tidak akan memuaskan.
” Dasarnya adalah keikhlasan, bekerja dengan sepenuh hati, mengabdi untuk masayarakat. Dan tentunya memberikan pelayanan yang maksimal,”urainya.


Diakhir kesempatan podcats, dirinya berpesan untuk masyarakat Pamekasan, agar selalu mematuhui protokol kesehatan.
“Mari kita bersama-sama selalu menjaga kesehatan dengan cara cuci tangan, memakai masker, jaga kebersihan dan hindari kerumunan,”ajak dan pungkasnya.[Adv]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait