Pol PP Palembang Raih Penghargaan Program Inovasi Peduli Lingkungan Dari Mendagri

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima-Prestasi
membanggakan diukir oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Palembang, dengan meraih penghargaan Program inovasi Pol PP ramah kategori kegiatan peduli lingkungan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh menteri dalam negeri. Tjahyo Kumolo. Kepada Kasat Pol PP Kota Palembang, Alex Ferdinandus di Jakarta, Selasa (5/11).

Diberikannya penghargaan tersebut kepda Sat Pol PP Kota Palembang karena berdasarkan penilaian selama satu tahun oleh tim kementerian dalam negeri, Pol PP Kota Palembang dinilai inivatif karena berhasil menjalanka program kampanye kebersihan secara konsisten.

Kasat Pol PP Kota Palembang Alex Ferdinandus mengatakan, selama ini Pol PP Kota Palembang secara rutin melaksanakan program peduli lingkungan.

“Diantaranya kita konsisten personil Pol PP ikut gotong royong bersama Walikota, palembang. dan inovasi lainnya Pol PP Palembang menjalankan program kampanye kebersihan di tempat-tempat wisata, seperti pedestrian sudirman, kambang iwak, benteng kuto besak, dan tempat wisata lainnya” Kata Alex.

Ditambahkan Alex, saat ini Pol PP Palembang juga memiliki Pol PP Pariwisata, “Dimana selain bertugas sebagai pemandu wisata bagi para wisatawan, mereka juga bertugas sebagai duta peduli lingkungan di Pol PP, mereka mengkampanyekan kebersihan kepada masyarakat kota Palembang” Ujar Alex.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan apresiasi terhadap penghargaan yang diraih oleh Pol PP ini.

“Apresiasi yang sangat besar kepada Pol PP atas dirasihnya penghargaan, ini sebagai wujud nyata hasil dari konsistensi kita dalam kepedulian lingkungan, kedepan terus tingkatkan” Ungkap Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *