Pol.PP Torut Jelang Natal Dan Tahun Baru Gencar Lakukan Razia

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Toraja Utara jelang menghadapi Natal dan Tahun Baru 2017,terus melakukan operasi dalam rangka untuk melakukan pengawasan sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM).

Ini dimaksudkan,terkait upaya Pemerintah daerah Kabupaten Toraja Utara guna menjaga suasana kondusif, jelang Natal dan Tahun Baru berlangsung, sehingga bagi umat Kristiani melakukan perayaan Natal berlangsung aman dan damai.

Penyisiran di sejumlah THM akhir-akhir ini semakin gencar dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja,untuk memastikan suasana aman itu dapat terpelihara.

“Kita pastikan,THM yang beroperasi di Toraja Utara dapat dimonitor dengan melakukan pengawasan lewat operasi yang kita lakukan.Operasi juga bertujuan merazia adanya dugaan peredaran barang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya,”kata Aris Pakilaran,Selasa (6/12) saat mengikuti pertemuan di ruang pola kantor Bupati.

Dalam akhir keterangannya,dia mengajak segenap masyarakat Toraja Utara,utamanya bagi warga yang berdomisili di Rantepao diharapkan secara bersama-sama menjaga keamanan kota Rantepao.

“Jelang Natal dan Tahun Baru mari kita lebih tingkatkan kewaspadaan untuk menjaga keamanan utamanya adanya bahaya bom, agar tidak terjadi seperti apa yang dialami oleh saudara kita di Samarinda Kalimantan Timur,”ungkapnya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *