Polairud Polres Kobar Bagi bagi Takjil di Bantaran Sungai Arut

  • Whatsapp

KOTAWARINGIN BARAT, beritalima.com- Polres Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), menjelang berbuka puasa Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) membagi-bagikan takjil kepada warga yang tinggal di pinggiran bantaran Sungai Arut, Kamis (15/6/2017) pukul 16.30 WIB.

Pembagian Takjil dipimpin oleh Kasat Polairud Iptu Putu Edi Wirawan S.I.K., dan diikuti oleh delapan anggotanya. Berbeda dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang biasa dilakukan di jalan darat.

“Kalau di darat kita biasanya menunggu orang yang akan lewat, namun kali ini justru kita mendatangi warga yang sedang berada di pinggir sungai,” katanya.

Dengan menggunakan Speed Boad Patroli milik Sat Polairud, Kasat beserta anggotanya menelurusi sungai dan mendatangi warga yang kebetulan sedang beraktifitas di pinggir sungai.

“Pembagian Takjil ini kita laksanakan selain ingin menunjukkan rasa kepedulian kita terhadap warga masyarakat, juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sekaligus untuk sarana sosialisasi terkait kamtibmas,” terang Iptu Putu Edi.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *