Penutupan Simulasi Penanggulangan bencana Alam Gunung Raung di Kodim 0825

  • Whatsapp

BANYUWANGI,Beritalima.com – Setelah tiga hari secara maraton Korem 083/Baladika Jaya menyelenggarakan simulasi penanggulangan Bencana secara gabungan yang diikuti oleh seluruh  Kodim di bawah jajaran Korem 083 yang di monitor langsung oleh Danrem Kolonel Budi Mulyono S.Sos. MM di Makorem 083 dengan metode teleconfren.

Dalam kesempatan arahan penutupan kegiatan tersebut, Damren mengucapakan terima kasih pada seluruh peserta dari Kodim jajaran Korem 083 melalui teleconfrens.

Sebagai rasa hormat Pada Jajaran yang lebih tinggi, Damdim 0825 Lelkol inf Robby Bulan juga menyampailam salam hormat dan terima kasih atas keikuti sertaan dan partisipasi pada seluruh relawan diantaranya RAPI ( Radio Antar Penduduk Indonesia) , BASARNAS, BPBD,PMI,POLRES BANYUWANGI, LANAL BANYUWANGI,PRAMUKA DAN PEMKAB BANYUWANGI dalam mensukseskan agenda simulasi penanggulangan Bencana di Wilayah Eks Karisidenan Banyuwangi khususnya menghadapi terjadinya bencana Gunung Raung.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0825, yang akarb di panggil pak Robby yang pernah menjabat Wadanyon Kodam.Iskandar Muda Aceh, juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam instrumen teleconfren yang digunakan ada kekurang sempurnaan, sehingga kurang maksimalnya kegiataan. 

” saya hanya bergarap untuk tahun depan kegiatan lebih sempurna dan maksimal”, pungkas Dandim 0825 dengan penuh optimis. ( Tim/tjandra kodrat/Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *