Polda Jatim dan Polres Pamekasan Melakukan Vaksinasi Presisi Secara Door To Door

  • Whatsapp
Saat Vaksinasi Berlangsung oleh tim Polda Jatim dan Polres Pamekasan secara Door To Door.(Reporter Andikur Rahman)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polres Pamekasan dibantu Polda Jatim melakukan vaksinasi dengan metode door to door.
Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Pamekasan terus digalakkan, supaya masyarakat Kabupaten Pamekasan secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari covid-19.

Hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan Kegiatan Vaksinasi dengan metode door to door sangat efektif untuk menjaring masyarakat yang belum vaksinasi.

Kegiatan ini untuk memudahkan masyarakat sekaligus menghindari kerumunan di tengah berlangsungnya pelaksanaan PPKM Darurat.

“Untuk vaksinasi kali ini, Polres Pamekasan dibantu oleh Tim Vaksinasi Polda Jatim sebanyak 14 tim, demi percepatan vaksinasi dikarenakan tingkat vaksinasi di kabupaten Pamekasan masih rendah “, ujar AKP Nining Dyah.

“Di Samping vaksinasi dilaksanakan dengan door to door, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Klinik Urkes Polres Pamekasan,”jelas Kasi Humas Polres Pamekasan.

Terpisah Warga Setempat merasa senang atas pelaksanaan vaksinasi yag diselenggarakan oleh polres pamekasan.

Pihaknya Anwar, mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pelaksana Vaksinasi secara gratis

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Polda Jatim dan Polres Pamekasan. Semoga ini terus berkelanjutan agar semuanya divaksin, untuk menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari covid-19,”ungkap dan tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait