Polisi Akan Buru Pelaku Pembakaran Truk Tembakau di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption: Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama Saat Dikonfirmasi di Depan Kantor JTV Desa Buddagan.Jumat.(16/09/2022),siang

PAMEKASAN, Beritalima.com|Satreskrim Polres Pamekasan terus melakukan upaya untuk menggali informasi dari 6 saksi yang sudah diperiksa dalam kasus Pembakaran Truk yang bermuatan Tembakau Jawa luar Madura.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Eka Purnama mengatakan, sudah memeriksa 6 saksi untuk memperkuat hasil penyidikan lebih lanjut dan akan terus memburu para pelaku pembakaran truk tembakau tersebut untuk mengungkapnya.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Eka sapaan akrabnya akan segera mempercepat proses penyelidikan lebih lanjut, supaya kasus tersebut tidak berlarut larut.

Menurutnya untuk mengungkap kasus pembakaran yang terjadi di area Lapangan Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.Kamis (15/9/2022), harus benar-benar cermat, tepat sasaran dan teliti.

“Saat ini sudah kami kantongi hasil keterangan 6 saksi, dan dari keterangan saksi nanti akan bertambah saksi -saksi yang lain. Semoga kasus ini cepat terungkap,”katanya saat dikonfirmasi media.Jumat.(16/09/2022),siang.

Dirinya menyebutkan bahwa untuk ke 6 saksi yang sudah diperiksa dan di mintai keterangan adalah supir, kernet, pemilik Truk, pembeli tembakau dan warga yang ada di video amatir.

“Dari hasil keterangan para saksi tembakau yang di bawa diduga dari luar madura, itu berasal dari Bojonegoro,”jelasnya.

Sementara tembakau tersebut mau di bawa ke daerah mana kami masih mendalami lebih lanjut. “Untuk para pelaku masih belum kami amankan kami fokus mendalami para saksi terlebih dahulu. Jangan sampai kami salah tangkap untuk itu kami betul-betul teliti berdasarkan perpaduan video amatir dan keterangan para saksi,”pungkasnya.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait