Polisi Bagikan Masker di Pasar, Himbau Warga Patuhi Prokes 3M

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayahnya, Polsek Palengaan dipimpin Waka Polsek Palengaan bersama Kanit Binmas membagikan masker untuk pengunjung pasar dan pedagang Pasar Palengaan.Jum’at,(23/04/2021).

“Masker dibagikan bertujuan untuk menekan meningkatnya warga yang terjangkit virus corona,karena pasar tempat bertemu dan berkumpulnya warga untuk melaksanakan proses transaksi, sehingga banyak warga dari luar daerah yang melaksanakan transaksi,”ungkapnya.

Kanit Binmas Polsek Palengaan menyampaikan situasi pasar masaran sangat rawan apabila ada salah satu warga yang terjangkit virus corona bisa menularkan ke warga yang lain, walaupun di depan pasar sudah disediakan tempat mencuci tangan tidak menjamin kalau kita tidak memakai masker.

Ibu Sadiyah salah satu pedagang kain batik di Pasar Polowijo Palengaan sangat menyambut baik kegiatan positif yang dilaksanakan Personel Polsek Palengaan.

Pihaknya berharap instansi lainya juga bisa memberikan contoh untuk warga dan membantu warga dengan membagikan masker seperti yang dilakukan Polsek Palengaan Polres Pamekasan.

“Semoga instansi lainya juga bisa memberikan contoh dan juga bisa memberikan bantuan masker,”harapnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait