Polisi Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Laka Lantas di Pamekasan

  • Whatsapp

Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto didampingi angotanya ketika memberikan bantuan paket sembako kepada korban laka Lantas.[Reporter Andy.k]


PAMEKASAN, Beritalima.com| Satlantas Polres Pamekasan melakukan bantuan sosial kepada para korban laka lantas yamg terdampak covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa, Timur. Senin, 18 Mei 2020.


Berdasarkan pantauan Beritalima.com, kegiatan tersebut berlangsung di Lima lokasi yang terletak di Kecamatan, Galis, Pagentenan, Kota dan Larangan.
 “Kegiatan ini langsung kita monitor bersama anggota Lantas Polres Pamekasan kepada lima korban laka lantas bagi yang terdampak covid-19 di tempat wilayah kecamatan yang berbeda untuk diberikan bantuan sosial,” kata Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, kepada Beritalima.com. Senin, 18 Mei 2020.


Lanjut Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan solidaritas Polantas dimasa pandemi Covid-19, 


“Dan ini juga atas inisiasi Ditlantas Polda Jatim untuk menggerakkan program Polantas Lawan Covid-19 Peduli Komunitas Korban Laka Lantas dengan dilakukan pembagikan paket sembako, hand sanitizer, dan masker secara door to door,”jelas dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait