Polisi dan Tomas di Pamekasan Door To Door Berikan Bantuan Sembako Dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan terus bergerak membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19 terutama dalam situasi PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Pamekasan.

Hari ini, Minggu (18/7/2021), anggota Polres Pamekasan bersama Tokoh Masyarakat melakukan giat pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu dimasa PPKM Darurat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19 terutama di situasi PPKM Darurat.

“Bantuan kita salurkan secara door to door dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dalam situasi pandemi Covid–19 yang belum mereda hingga saat ini,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga mengedukasi masyarakat untuk patuhi Prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan”, imbunya.

Salah satu warga masyarakat penerima bantuan yang ditemui di lokasi penyaluran bantuan sosial mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Polri.

“Terimakasih kepada bapak Polisi telah memberikan bantuan kepada saya, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga saya”, tandasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait