Polisi di Pamekasan Dampingi Tim Laksanakan Vaksinasi Door To Door

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu, Polmas Polsek Tlanakan Desa Kramat Aipda Agus Santoso bersama Serma Didik Babinsa Kramat dampingi Bidan Desa melaksanakan program vaksinasi Jemput Bola di rumah warga Desa Kramat Kecamatan Tlanakan.

Tak hanya melaksanakan pendampingan, namun demikian dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan jemput bola dari rumah ke rumah warga masyarakat yang belum di vaksin.

Ditempat terpisah Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi menjelaskan pendampingan pemangilan warga vaksinasi secara jemput bola ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi.

“Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tubuh warga terhadap serangan Covid-19,”katanya Kapolsek Tlanakan. Sabtu (12/2/2022)

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus rantai dan penguncian pandemi khususnya di wilayah Kecamatan Tlanakan“tutupnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait